Rabu, 20 Mei 2015

Tugas : Jelaskan dan Berikan Contoh Flowchart Dari :




a.) E-Government :

E-Government merupakan kependekan dari elektronik pemerintah. E-Governtment biasa dikenal e-gov, pemerintah digital, online pemerintah atau pemerintah transformasi. 
E-Government adalah Suatu upaya untuk mengembangkan penyelenggaraan kepemerintahan yang berbasis elektronik. Suatu penataan system manajemen dan proses kerja di lingkungan pemerintah dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. 

Atau E-Goverment adalah penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk memberikan informasi dan pelayanan bagi warganya, urusan bisnis, serta hal-hal lain yang berkenaan dengan pemerintahan. e-Government dapat diaplikasikan pada legislatif, yudikatif, atau administrasi publik, untuk meningkatkan efisiensi internal, menyampaikan pelayanan publik, atau proses kepemerintahan yang demokratis.

Flowchart Proses Legislatif Australia :



b.) E-Learning :

E-learning merupakan singkatan dari Elektronic Learning, merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang menggunakan media elektronik khususnya internet sebagai sistem pembelajarannya. E-learning merupakan dasar dan konsekuensi logis dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Flowchart E-Learning melalui sebuah aplikasi :





c.) E-Commerce :

Electronic Commerce (E-Commerce) didefinisikan sebagai proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan informasi yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer. Salah satu jaringan yang digunakan adalah internet.

Flowchart E-Commerce pembelian barang melalui shopping cart :



Sumber :

1 komentar:

  1. If you're looking to lose fat then you have to start using this brand new personalized keto plan.

    To design this keto diet, licenced nutritionists, personal trainers, and cooks united to develop keto meal plans that are efficient, convenient, cost-efficient, and fun.

    Since their first launch in early 2019, 1000's of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a professional keto plan can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto plan.

    BalasHapus